Home » Info Kucing » Gambar Kucing Lucu Untuk Mewarnai

20 Gambar Kucing Lucu Untuk Mewarnai

gambar kucing lucu untuk mewarnai

Aktivitas mewarnai gambar kucing lucu dapat berguna untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi seseorang. Pada penelitian modern, hobi mewarnai dapat meredakan stress dan kegelisahan. Di beberapa negara bahkan memiliki komunitas mewarnai untuk berbagai usia.

Gambar yang dipakai untuk mewarnai memiliki berbagai tingkat kesulitan. Ada yang memiliki pola sederhana, sulit, dan bahkan abstrak. Kalau saya senang mewarnai gambar kucing lucu dengan pola mandala. Karena mewarnai gambar dengan pola mandala bebas dan menyenangkan.

Ingin tahu berbagai macam pola gambar kucing lucu untuk mewarnai? Let’s go!

20 Gambar Kucing Lucu Untuk Mewarnai (Update 2019)

Sejak kecil saya menyukai aktivitas mewarnai gambar kucing lucu. Kadang saya menggambarnya sendiri, selanjutnya mewarnainya. Menurut Weiner (2019), aktivitas mewarnai dapat menghilangkan stress dan meningkatkan kreativitas. Saya sudah merasakan manfaatnya.

Ternyata mewarnai bukan hanya untuk anak-anak. Orang dewasa pun bisa bersenang-senang dengan mewarnai. Berikut ini beberapa gambar kucing yang dapat kamu jadikan template untuk mewarnai.

1. Gambar Kucing Lucu Sedang Melihat Jamur

Gambar Kucing Sedang Melihat Jamur

Gambar kucing ini memiliki pola yang simple. Kamu dapat mewarnainya dari kucingnya dulu baru ke lingkungannya. Warna tidak harus sama dengan kucing pada aslinya. Eksplorasi saja sesukamu. Gambar kucing dengan pola sederhana cocok untuk aktivitas mewarnai anak-anak dan remaja.

2. Gambar Anak Kucing Cantik dengan Ekor Panjang

Gambar Anak Kucing Cantik dengan Ekor Panjang

Gambar kucing lucu ini adalah jenis norwegian forest. Kamu belum tahu berbagai ras kucing di dunia? Klik link daftar ras kucing di dunia. Di sana kamu akan mendapatkan informasi terkait berbagai ras kucing di dunia.

Kucing norwegian forest memiliki bulu panjang pada area leher dan ekor. Seperti kucing Nagi milik YouTuber JunsKitchen. Warna apa yang cocok untuk mewarnai gambar kucing lucu ini? Bebas, sih! Ekspresikan saja imajinasimu. Gambar kucing lucu ini memiliki pola yang simple, anak-anak dapat mewarnainya dengan mudah.

3. Mewarnai Gambar Kucing Lucu Happy Untuk Penggemar Anime Fairy Tail

gambar kucing happy dari serial anime fairy tail

Kamu pernah nonton serial anime Fairy Tail? Pasti tau dong, siapa karakter ini? Dia adalah si kucing lucu Happy. Pada serial anime Fairy Tail kucing ini berwarna biru. Tapi, kamu bebas mewarnainya dengan warna apapun. Release your limit, explore your imagination! Dalam dunia mewarnai tidak ada yang salah, karena mewarnai adalah ekspresi dari setiap jiwa manusia.

4. Gambar Kucing Betina Cantik dan lucu, Untuk Aktivitas Mewarnai Anak-Anak

gambar kucing betina lucu dan cantik

Gambar kucing betina ini sangat cantik. Kamu dapat mewarnainya mulai dari wajah baru keseluruh tubuh. Pakailah metode pewarnaan yang mengandalkan gradasi atau gelap terang. Pasti hasil pewarnaan kamu akan meninggalkan kesan dramatis. Jangan takut mencoba, mulai saja dulu.

5. Gambar Anak Kucing Persia Lucu dan Menggemaskan

 Gambar Anak Kucing Persia Lucu dan Menggemaskan

Anak-anak paling suka dengan gambar anak kucing. Gambar di atas sangat lucu dan polos. Jika kamu bisa mewarnai layaknya serigala kutub, pasti hasilnya akan sangat menggemaskan. Hehe. tapi itu hanya saran, karena mewarnai itu bebas. Explore your creativity!

6. Gambar Kucing Lucu Membawa Payung

Gambar Kucing Lucu Membawa Payung

Saya menyukai gambar kucing ini. Sangat lucu dan menggemaskan. Apalagi kucing ini sedang membawa payung. Tambah imut deh. Hiasan bunga-bunga disekitarnya akan meningkatkan daya tarik si kucing. Yuk, segera diwarnai.

7. Gambar Kucing Lucu dengan Kostum Ular

Gambar Kucing Lucu dengan Kostum Ular

Wah lucu banget. Gambar kucing dengan kostum ulat bulu. Itu gambar bibirnya mungil sekali. Huaaa. Langsung jatuh cinta deh. Hehe. Gambar kucing lucu ini bisa dapat kamu print dan langsung diwarnai. Nanti, setelah selesai diwarnai, kirim hasilnya melalui kolom komentar ya.

8. Gambar Kucing Hutan Lucu, Untuk Aktivitas Mewarnai Remaja

Gambar Kucing Hutan Lucu

untuk orang dewasa yang menyukai detail yang realistik. gambar kucing hutan ini cocok untuk kamu warnai. Warna kayu yang memiliki gelap terang yang dramatis akan memperkaya gambar. Kamu tidak perlu saklek dengan warna pohon di dunia nyata. Anggaplah, di gambar ini dunia fantasimu. Kamu bebas mewarnainya sesuai ekspresi hatimu. Asal pertimbangkan keseimbangan warna.

9. Gambar Kucing Jantan Lucu

Gambar Kucing Jantan Lucu

Kamu sedang memelihara kucing jantan yang sudah tua? Kamu dapat mewarnai gambar kucing jantan lucu ini sambil mengingat kucing kesayanganmu. Ekspresinya sangat tenang, seperti seekor kucing menunggu pemiliknya memberi snack kucing. Apakah kamu menyukai gambar kucing jantan lucu ini?

10. Gambar Sekumpulan Kucing Lucu dengan Ekspresi yang Menggemaskan

Gambar Sekumpulan Kucing Lucu dengan Ekspresi yang Menggemaskan

Selamat hari kucing! Hehehe. Jika kamu belum pernah memelihara lebih dari 5 kucing pasti kamu tidak tahu betapa menggemaskannya saat anak-anak kucing berkumpul sekeluarga. Gambar sekumpulan kucing ini menandakan keluarga kucing yang sangat bahagia.

11. Gambar Wajah Kucing Lucu Pola Mandala

Gambar Wajah Kucing Lucu Pola Mandala

Gambar wajah kucing ini memang di desain untuk memiliki pola. Pola simetris pada wajah kucing di sebut dengan pola mandala. Konon, jika kamu mewarnai gambar dengan pola mandala, tingkat stress dan kegelisahanmu akan berkurang. Dan hasil gambar yang kamu warnai mencerminkan kondisi hatimu. Apakah kamu percaya? Silakan dicoba di rumah.

12. Gambar Kucing Lucu dengan Ornamen Batik

Gambar Kucing Lucu dengan Ornamen Batik

Kalau gambar ini ada unsur ornamen batiknya. Jadi, seluruh tubuh kucing diselimuti pola-pola batik gitu. sangat lucu sekali. Saya ingin mewarnainya dengan warna-warna ceria. Kenapa? Karena untuk menonjolkan ekspresi ceria dari si kucing.

13. Gambar Kucing dengan Pola Mandala Full Body

Gambar Kucing dengan Pola Mandala Full Body

Ini bukan tatoo ya. Hehe. Ini pola mandala full pada gambar kucing full body. Keseimbangan warna sangat menentukan keindahan hasil akhir saat pewarnaan. Jadi, gambar ini tidak cocok untuk anak-anak. Remeja dan orang dewasa pasti menyukai gambar kucing dengan tingkat kerumitan seperti ini.

14. Gambar Kucing sedang Meditasi

Gambar Kucing sedang Meditasi

Gambar kucing lucu sedang meditasi ini memiliki pola mandala yang tidak rumit. Kamu dapat mulai mewarnai dari oranamen samping ataupun dari wajah kucing. Bebaskan dirimu dan bersenang-senanglah. Mewarnai itu sangat menyenangkan.

15. Gambar Kucing Jantan Burma

Gambar Kucing Jantan Burma

Saya suka dengan pola mandala rumit pada gambar kucing. Selain karena detailnya bagus, biasanya hasil akhirnya akan memuaskan. Ya tapi butuh latihan berkali-kali sih sampai menemukan keseimbangan warna yang tepat. Jangan terlalu memaksakan diri, yang terpenting adalah kamu menyukai aktivitas mewarnai.

16. Gambar Kucing Lucu dengan Ornamen Mandala yang Kompleks

Gambar Kucing Lucu dengan Ornamen Mandala yang Kompleks

Sepertinya gambar ini terlihat rumit ya? No, ini gambar yang simple, tapi penuh motif. Jadi sekilas terlihat rumit. Kamu dapat mulai mewarnai dari tubuh kucing lucu terlebih dahulu. Nanti kamu akan melihat betapa mudahnya mewarnai pola ini.

17. Gambar Ornamen Kucing Lucu Disertai Bingkai Bunga

Gambar Ornamen Kucing Lucu Disertai Bingkai Bunga

Gambar ini sangat bagus, penuh motif di sana dan di sini. Butuh waktu cukup lama untuk menyelesaikan pewarnaan gambar ini. Tapi, cobalah pasti kamu akan menyukainya.

18. Gambar Kucing Ganteng Lucu

Gambar Kucing Ganteng Lucu

Ih, ganteng banget kucingnya. Jika diberi warna perak, abu-abu kayak serigala gunung salju pasti bagus. Bingkai yang mengelilingi wajah kucing membuat kucing jadi semakin tamvan. Setuju, ga? Tidak ya? Hahaha. Saya ga marah kok. Opini kan bebas. Okay, lanjut ya!

19. Gambar Kucing Lucu Sedang Bahagia, Cocok Untuk Aktivitas Mewarnai Orang Dewasa

Gambar Kucing Lucu Sedang Bahagia

Detail pola ini lebih rumit dari pada biasanya. Kamu butuh ekstra hati-hati saat mewarnai bingkai di gambar ini. Ekspresi kucing terlihat sombong, mungkin warna-warna gemerlap cocok untuk karakternya. Perhatikan keseimbangan warna dan harmoni keseluruhan gambar.

20. Gambar Kucing Persia Lucu dengan Ornamen Mandala

Gambar Kucing Persia Lucu dengan Ornamen Mandala

Saat melihat ini, saya teringat kucing paling terkenal di Instagram “Grumpy Cat”. Wajahnya selalu menghiasi meme sarkastik dijagad Reddit dan Instagram. Selamat jalan Grumpy Cat. Over all, gambar kucing persia di atas sangat bagus. Pola mandala yang ada diseluruh tubuhnya juga cantik. Untuk mewarnai gambar ini kamu perlu mood yang bagus dan kondisi yang tenang.

Cara Mewarnai Gambar Kucing Lucu Untuk Segala Umur

Tidak ada aturan pasti untuk mewarnai gambar. Kamu boleh menggunakan pencil warna, spidol warna ataupun pewarna lainnya. Berikut ini video time lapse mewarnai gambar kucing lucu untuk orang dewasa.

Apa yang bisa kamu pelajari?

  • Pertama, ekspresikan dirimu, kamu bebas memilih warna sesukamu. Asalkan warna yang kamu pilih bisa menciptakan harmoni yang seimbang.
  • Kedua, kamu dapat mulai mewarnai dari sisi mana pun. Bebas. Tidak ada rumus baku yang mengikat kreativitas.
  • Ketiga, selesaikan layer by layer agar pewarnaan kamu simetris.
  • Keempat, berhati-hatilah saat meletakan telapak tangan. Tangan yang berkeringat dapat merubah warna gambar. Pastikan tangan selalu kering.
  • Kelima, warnailah gambar dengan sabar dan hati-hati. Atur nafas dengan tenang dan bersenang-senanglah.

Jadi, Mewarnai Gambar Kucing Lucu Itu Sangat Baik Untuk Menghilangkan Stress

Saat ini di luar negeri banyak komunitas mewarnai untuk para pekerja dan lansia. Ternyata, kebiasaan mewarnai gambar kucing dengan pola tertentu dapat menurunkan stress. Contohnya forum Coloring Pges Bliss, di sana banyak orang berkembul untuk bersenang-senang dengan mewarnai gambar.

Tidak disangka, sudah sampai pada ujung artikel. Bagaimana? Adakah gambar kucing yang kamu suka? Segera ambil pencil warna atau spidol warnamu. Cetak gambar kucing lucunya dan warnai sesuai kreativitasmu.

Akhir kata, apabila kamu punya gambar yang lebih menarik, silakan sharing melalui kolom komentar. Supaya banyak orang bisa bersenang-senang dengan mewarnai. PENTING! jangan lupa share ke sosial mediamu ya! Sudah? Terima kasih sudah mendukung perkembangan website goldenmaze.net.

Tinggalkan komentar