Home » Info Kucing » Kandang Kucing Alumunium

Jual Kandang Kucing Alumunium Murah, Mewah Dan Berkualitas (Garansi 3 Tahun)

kandang kucing alumunium murah bagus dan berkualitas

Jangan beli kandang kucing yang mudah karatan. Jangan beli kandang kucing yang sulit dibersihkan. Jangan beli kandang kucing yang tidak membuat kucingmu nyaman. STOP jangan beli kandang apapun! Jangan beli kandang apapun sebelum kamu melihat kandang kucing alumunium Migocat.

Apa bedanya kandang kucing Migocat daripada kandang kucing lain? Mari saya perlihatkan keunggulannya.

  1. Kandang kucing berukuran besar. 120 cm x 70 cm x 70 cm. Artinya, kucing dewasa dan induk kucing dapat tidur dengan nyaman. Tidak ada lagi kaki kucing keluar kandang.
  2. Kandang kucing terbuat dari High Quality Aluminium. Artinya, kandang kucing tahan karat, terlihat mewah dan kokoh. Jadi, kandang kucing ini dapat kamu wariskan ke anak atau cucumu.
  3. Memakai alas keramik. Artinya, kandang lebih mudah dan lebih cepat saat dibersihkan. Tinggal dilap pakai kain basah + sabun, kandang kembali kinclong seperti baru.
  4. Terdapat litterbox model tanam. Artinya, kandang kucing ini sudah seperti kamar kos mewah dengan kamar mandi dalam. Jadi, kucing kamu tidak perlu keluar saat ingin BAB dan kencing.
  5. Desain yang mewah dan elegan. Artinya, kandang kucing ini mampu meningkatkan martabat dari kucing kamu. Dan kamu bisa membanggakannya kepada banyak orang.
  6. Desain pintu terlihat modern dan dilengkapi kunci. Artinya, kandang terlihat futuristik dan sangat aman untuk kucing.
  7. Garansi Kerusakan 3 tahun. Artinya, kamu mendapatkan jaminan kualitas produk yang mumpuni.

Mau lihat ukuran detail kandang kucing alumunium Migocat?

Cara-merawat-kucing-persia-01

Kandang Kucing Alumunium Murah

Percaya atau tidak, saya sudah pernah memelihara kucing menggunakan berbagai jenis kandang. Kandang kucing jeruji, kandang kucing kayu maupun petcargo.

Ada 5 permasalahan dasar yang sama dari ketiga jenis kandang tersebut.

  1. Ukuran kandang tidak didesain sesuai kebutuhan pemilik kucing.
  2. Alas kandang sulit untuk dibersihkan. Jadi, kamu perlu membeli alas khusus.
  3. Desain kandang tidak keren. Jadi, kandang kucing tidak bisa digunakan untuk memajang kucing.
  4. Kucing tidak nyaman. Desain kandang yang terlalu sempit membuat kucing tidak nyaman. Jadi, kucing tidak betah di dalam kandang.
  5. Desain kurang rapi. Kandang kucing dibuat hanya untuk menyimpan kucing. Tidak mempertimbangkan estetika dan nilai futuristik.

Saya butuh solusi. Apakah tidak ada kandang kucing yang bisa menjawab permasalahan tersebut? Saya hampir putus asa mencari kandang kucing yang sesuai. Akan tetapi, akhirnya saya menemukan produk Migocat.

Kandang alumunium Migocat menjawab semua kriteria yang saya inginkan.

  • Kandang kucingnya besar.
  • Mudah dipindah-pindahkan.
  • Mudah dibersihkan.
  • Desain kandang modern, minimalis dan elegan.
  • Bisa dibeli online dan dikirim ke seluruh indonesia.

Bahkan, saat beli online, kamu dapat gratis litterbox, packing kayu dan kunci pas. Ditambah lagi, ada jaminan GARANSI 3 tahun. Jadi, tidak was-was deh membeli produk Migocat.

Berapa harga kandang alumunium migocat?

Untuk membawa pulang kandang kucing alumunium Migocat, kamu hanya perlu investasi Rp 1.900.000

Kelengkapan yang kamu dapatkan:

  1. Kandang alumunium satu set.
  2. Kunci pas untuk pemasangan kandang.
  3. Buku panduan pemasangan.
  4. Litterbox.
  5. GARANSI kualitas produk 3 tahun.

Harga kandang kucing alumunium ini murah, bukan? Masih mahal? Okay, jika kamu berminat beli sekarang, ada potongan diskon Rp 200.000. Harga normal Rp 1.900.000 menjadi Rp 1.700.000.

Keuntungan jika membeli sekarang:

  1. Diskon Rp 200.000.
  2. GRATIS : Litterbox, packing kayu, dan kunci pas untuk pemasangan
  3. Barang ready siap dikirim. Jadi, kamu tidak perlu menunggu indent produk.

*Promo berlaku hanya sampai 30 november 2019.

Apakah aman untuk dikirim menggunakan kargo atau kurir online?

100% aman. Kandang kucing alumunium Migocat dapat dibongkar pasang. Jadi, sangat mudah untuk dikirim via ekspedisi. Migocat mengirim kandang kucing alumunium dalam kondisi belum terangkai. Alhasil, lebih aman selama perjalanan.

Kamu tidak perlu takut kesulitan merangkai kandang kucing alumunium Migocat. Nanti, ada buku panduan dan video tutorialnya. Dijamin, sangat mudah dipasang.

Tutorial cara merangkai kandang alumunium Migocat:

Catatan: Migocat melayani pengiriman kandang kucing ke seluruh Indonesia. Silakan chat via wa jika kamu ingin memastikan.

Biaya pengirimannya pasti mahal ya?

Tidak, biayanya sangat murah. Migocat sudah bekerjasama dengan beberapa ekspedisi pengiriman barang berat. Jadi, ongkos kirimnya relatif murah.

Apakah Sudah Banyak yang Beli?

Kandang kucing alumunium Migocat ini sudah banyak peminatnya. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk membelinya. Berikut ini testimoni pembeli kandang alumunium migocat.

Tinggalkan komentar