10 Rekomendasi Tas Kucing Terbaik (2022)

Tas kucing merupakan salah satu perlengkapan kucing tambahan yang sangat berguna saat kamu ingin mengajak kucing bepergian. Misalnya, jalan-jalan ke taman, kunjungan ke dokter hewan hingga pindah rumah. Demi kenyamanan kucing, kamu tidak boleh asal memilih tas kucing. Pertimbangkan luas ruangan tas, sirkulasi udara dan kenyamanannya. Biar kamu nggak salah pilih, saya punya beberapa rekomendasi tas kucing terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut 10 rekomendasi tas kucing terbaik untuk kucing kesayangan:

Mulai tertarik? Yuk, lanjut baca.

1. Tas Astronot Kucing Anjing Transparan

Rekomendasi Tas Kucing Tas Astronot Kucing Anjing Transparan
Tas Astronot Kucing Transparan.
Nama ProdukTas Astronot Kucing Anjing Transparan.
Dimensi Produk34 cm x 26 cm x 40 cm.
Kelebihan👍 Nyaman digunakan.
👍 Bisa dibawa ke mana saja bahkan saat kamu sendiri.
👍 Bagian depan yang transparan.
👍 Ada jaring di bagian punggung tas yang dapat kamu panjangkan.
👍 Dilengkapi lubang ventilasi untuk sirkulasi udara.Bahan kuat.
HargaRp199.000 – Rp299.000.

Tas Astronot Kucing Anjing Transparan cocok untuk kamu yang ingin membawa kucing sambil berjalan-jalan. Kenapa? Karena tas yang berbentuk seperti helm astronaut ini menggunakan material transparent PC untuk bagian depannya.

Dengan material transparan tersebut, kucing kamu bisa mendapatkan sudut pandang yang luas. Di sisi lain, orang lain juga bisa melihat kucing kamu yang lucu dan kamu akan lebih mudah mengecek kondisi kucing. Misalnya, apakah kucing sedang stres atau justru nyaman dan tertidur di dalam tas.

Uniknya, di bagian belakang, tepatnya di punggung tas dapat kamu panjangkan. Dengan begitu, kucing kamu bisa lebih leluasa untuk bergerak saat kamu istirahat tanpa harus kamu keluarkan dari tas.

Tas Astronot Kucing Anjing Transparan Dengan Ruang Tambahan Yang Lebih Luas
Ruang tambahan pada tas astronot kucing.

Apakah tas ini membuat kucing susah bernafas? Tidak.

Di bagian bawah dan samping atas kanan kiri terdapat masing-masing 3 lubang ventilasi yang cukup besar. Adanya 9 lubang ventilasi tersebut akan mempermudah kucing kamu untuk bernafas. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan tas ini untuk kucing kamu ya.

Lalu, bagaimana cara memasukkan kucingnya? Di bagian samping memang ada lubang yang bisa kamu buka dan gunakan. Namun, agar kamu tidak kesulitan, kamu bisa membuka resleting di bagian depan.

Selain itu, di bagian atas, terdapat pegangan yang mempermudah kamu saat menjinjing tas atau sebelum kamu menggendong tas. Dengan begitu, kamu tidak akan kesusahan saat akan menggendong tas yang berisi kucing kamu.

2. HiDream Sling Bag Dog Cat Pet

Rekomendasi Tas Kucing Hidream Sling Bag Dog Cat Pet
Tas kucing HiDream Sling Bag Cat.
Nama ProdukHiDream Sling Bag Dog Cat Pet.
Dimensi Produk30 cm x 70 cm x 12 cm.
Kelebihan👍 Bahan kuat dari wool dan polyester.
👍 Punya banyak pilihan warna.
👍 Bisa untuk menggendong kucing/anjing dengan berat maksimal 6 kg.
👍 Dilengkapi dengan saku kecil.
👍 Ada kait untuk mengaitkan collar agar kucing/anjing tidak lepas.
HargaRp260.000.

HiDream Sling Bag Dog Cat Pet bisa menjadi pilihan jika kamu suka menggendong kucing di depan atau samping tubuh. Tas selempang dari HiDream ini cukup kuat karena terbuat dari 10% wool dan 90% polyester. Dengan kombinasi kedua bahan tersebut, tas selempang ini tidak hanya nyaman tapi juga kuat untuk menggendong kucing.

Tas dari HiDream ini bisa kamu gunakan untuk menggendong kucing dengan berat maksimal 6 kg. untuk dimensinya, cukup besar kok, yaitu 30 cm x 70 cm x 12 cm. Dengan ukuran tersebut, kucing kamu tetap nyaman saat digendong.

“Aman tidak ya?”

HiDream Sling Bag Dog Cat Pet dilengkapi dengan kait yang memungkinkan kamu untuk mengaitkan tali seperti harness ke tas. Adanya kait tersebut memungkinkan kucing kamu lebih aman dan tidak lepas dari gendongan.

Namun, tas model selempang seperti HiDream lebih cocok untuk kucing yang tidak agresif. Kenapa? Kalau kamu memaksa menggunakan tas model ini untuk kucing agresif, dikhawatirkan, kucing akan semakin stres dan agresif.

Jika hal tersebut terjadi, bukan hanya akan melukai kucing tapi juga kamu sendiri sebagai pemilik saat menggendong. Jadi, pastikan dulu kalau kucing kamu nyaman atau setidaknya tidak agresif dan mudah stres.

Kalau nyaman, kamu bisa memilih warna tas agar tetap fashionable atau matching dengan style kamu. Ada 4 pilihan warna, yaitu coklat, merah mudah, biru dan ungu.

Tertarik atau mau tahu rekomendasi lainnya agar semakin banyak pilihan? Yuk masuk ke rekomendasi ketiga!

3. Catit Cabrio Cat Carrier

Rekomendasi Tas Kucing Catit Cabrio Cat Carrier
Tas kucing Catit Cabrio Cat Carrier.
Nama ProdukCatit Cabrio Cat Carrier.
Dimensi Produk51 cm x 31 cm x 35 cm.  
Kelebihan👍 Bahan kuat.Bisa dibuka 360o.
👍 Aman untuk digunakan bahkan di perjalanan jauh dan menggunakan pesawat.
👍 Ada slot yang mempermudah pemberian makan dan minum.
👍 Banyak ventilasi.
👍 Anti selip.
👍 Terdapat handle untuk memasang tali atau mengaitkannya dengan sabuk pengaman.
👍 Mampu menampung kucing dengan tinggi hingga 35 cm dan berat 11,3 kg.
HargaRp745.000 – Rp1.830.000.

Catit Cabrio Cat Carrier menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang mencari tas kucing untuk perjalanan jarak jauh. Tas dari Catit ini menggunakan bahan yang kuat sehingga lebih tahan dan aman.

Uniknya, tas kargo dari Catit ini bisa kamu buka dari depan dan atas. Jadi, kamu bisa langsung melepas kait di bagian atas dan kamu tidak perlu kesulitan saat memasukkan kucing ke tas.

Kalau kamu perhatikan di bagian depan bawah, terdapat pintu kecil yang memudahkan kamu memberi/memasukkan wadah makan dan minum kucing. Adanya pintu kecil ini, akan membuat kamu tak perlu mengkhawatirkan apakah kucing akan lari saat kamu memberi makan/minum.

Di bagian alas, tas ini menggunakan bahan anti slip. Jadi, kalaupun kamu tidak sempat memberikan alas seperti handuk, kucing kamu tetap nyaman saat di dalam carrier.

Kucing kamu akan semakin merasa nyaman dengan adanya lubang ventilasi di sisi carrier. Adanya lubang tersebut memungkinkan sirkulasi udara berjalan dengan baik dan bagian dalam cargo pun tidak bau.

Aman tidak kalau ditaruh di kendaraan seperti mobil? Aman kok!

Ini karena Catit Cabrio Cat Carrier dilengkapi dengan pegangan yang kuat. Kamu bisa mengaitkan seat belt di pegangan tas.

Catit Cabrio Cat Carrier Memiliki Seat Belt Untuk Pegangan Tas
Catit Cabrio Cat Carrier memiliki fitur pegangan yang nyaman dan seat belt.

Sedangkan kalau kamu hendak menggunakan tali/strap, kamu bisa mengaitkannya di bagian pengait yang ada di atas carrier. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah membawa tas kucing ini ke mana pun.

Yuk lanjut ke rekomendasi selanjutnya!

4. Ibiyaya Collapsing Traveling Pet Hand Carrier FC1006

Rekomendasi Tas Kucing Ibiyaya Collapsing Traveling Pet Hand Carrier Fc1006
Tas kucing merek Ibiyaya Collapsing Traveling Pet Hand Carrier FC1006.
Nama ProdukIbiyaya Collapsing Traveling Pet Hand Carrier FC1006.
Dimensi Produk46 cm x 36 cm x 30 cm. 
Kelebihan👍 Bahan kuat.
👍 Stylish dan bentuknya unik.
👍 Bisa dilipat.
👍 Ada 3 pilihan warna, yaitu, tuscany, abu-abu dan coklat.
👍 Memiliki nomor registrasi produk sehingga lebih terpercaya kualitasnya.
👍 Lubang ventilasi di sekeliling tas.
👍 Mudah dibawa, digunakan dan dibersihkan.
HargaRp470.000.

Ibiyaya merupakan salah satu produsen tas kucing terkemuka yang terbukti kualitasnya. Salah satu jenis produknya yang bisa kamu pilih adalah Ibiyaya Collapsing Traveling Pet Hand Carrier. Jenis tas kucing ini bisa kamu bawa ke mana saja karena bisa kamu lipat.

Memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 46 cm x 36 cm x 30 cm, membuat tas ini bisa menampung kucing hingga berat 6 kg. Di sisi lain, tas ini bisa kamu lipat jadi bisa kamu bawa ke mana saja dan lebih mudah disimpan.

Apakah kucing akan nyaman? Nyaman kok. Apalagi, terdapat banyak lubang di bagian samping tas untuk sirkulasi udara yang maksimal.

Di bagian depan tas, dilengkapi dengan jaring kuat agar tidak mudah rusak. Di bagian atas, terdapat pegangan kuat nan empuk sehingga kamu merasa nyaman saat menjinjing tas kucing dari Ibiyaya ini.

Agar matching dengan style kamu, produk Ibiyaya ini menyediakan 3 pilihan warna, yaitu tuscany, abu-abu dan coklat. Tuscany cocok untuk kamu yang suka warna merah muda dan motif bunga-bunga. Sedangkan warna abu-abu dan coklat pas untuk kamu yang lebih suka warna netral.

Jika tas jinjing Ibiyaya ini kotor, kamu hanya perlu membersihkan bagian yang kotor saja. Jadi, bentuk dan warna tetap terjaga dan tas kucing kamu tetap stylish.

Bagaimana? Masih belum menemukan yang tepat? Kalau iya, lihat tas kucing lainnya yuk!

5. VS – Pet Travel Carrier Anjing Kucing

Rekomendasi Tas Kucing Vs – Pet Travel Carrier Anjing Kucing
Rekomendasi tas kucing – VS Pet Travel Carrier Anjing Kucing.
Nama ProdukVS – Pet Travel Carrier Anjing Kucing.
Dimensi Produk25 cm x 27 cm x 40 cm. 
Kelebihan👍 Bahan kuat.
👍 Stylish.
👍 Memiliki bukaan yang besar.
👍 Punya 4 pilihan warna, yaitu abu-abu, peach, hitam, mint.
👍 Mudah digunakan.
👍 Dilengkapi dengan pocket besar.  
HargaRp242.000 – Rp243.000.

VS – Pet Travel Carrier Anjing Kucing bisa jadi pilihan kalau kamu butuh tas ransel yang terlihat stylish. Ukurannya yang cukup besar, yaitu 25 cm x 27 cm x 40 cm, memungkinkan kamu membawa kucing dengan berat maksimal 8 kg.

Tas dari Vintage Story ini menggunakan bahan utama kanvas. Dengan bahan berpori besar tersebut, memungkinkan kucing kamu tetap nyaman di dalam tas. Apalagi, di bagian depan dilengkapi dengan jaring yang memungkinkan sirkulasi udara di dalam tas tetap berjalan lancar.

Mesh atau jaring di bagian depan tas memungkinkan kucing kamu bisa melihat pemandangan yang ada di sekitarnya.

Di kanan kiri tas terdapat kantong yang cukup besar yang memungkinkan kamu untuk menyimpan keperluan kamu dan kucing. Misalnya, camilan hingga plastik untuk wadah pup kucing saat kamu ajak berjalan-jalan.

Jika sudah selesai kamu gunakan, kamu bisa melipat tas ransel kucing ini lalu menyimpannya. Caranya, kamu buka dulu resleting di bagian atas dan bawah tas. Setelah itu, kamu bisa melipat tas agar tidak makan tempat saat disimpan.

Ringkas ‘kan?

Apalagi, tas dari Vintage Store ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu hitam, abu-abu, peach dan mint. Dengan banyaknya pilihan warna tersebut, kamu bisa memilih warna tas apa yang paling kamu sukai atau cocok untuk kucing kamu.

Mau yang tas lainnya yang tidak unik dan stylish? Baca tas kucing di list ke-6!

6. Ibiyaya Kraft Pa-purr Pet Carrier

Rekomendasi Tas Kucing Ibiyaya Kraft Pa Purr Pet Carrier
Tas kucing Ibiyaya Kraft Pa-purr Pet Carrier || pic: ibiyaya.com.
Nama ProdukVS – Pet Travel Carrier Anjing Kucing.
Dimensi Produk41 cm x 18 cm x 31 cm.  
Kelebihan👍 Bahan kuat.Unik dan berbentuk seperti kardus.
👍 Terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan hewan.
👍 Bisa dilipat dan dibawa ke mana saja.
👍 Bisa dicuci.   
HargaRp385.000 – Rp395.000.

Ibiyaya Kraft Pa-purr Pet Carrier menjadi solusi buat kamu yang mencari tas kucing yang ramah lingkungan dan hewan. Kraft Pa-purr Pet Carrier merupakan tas jinjing yang memiliki tampilan seperti dus yang terbuat dari kertas Kraft. Alhasil, tas berwarna coklat ini lebih ringan, mudah dilipat, bisa kamu cuci dan tidak mudah sobek.

Apakah aman? Aman kok.

Tas dengan tampilan retro seperti tas belanja ini dilengkapi dengan jaring kuat yang tahan goresan. Di bagian atas, terdapat tutup dari bahan jaring. Kalau kamu masih merasa kurang aman, kamu bisa mengaitkan tali harnes ke kait yang ada di bagian dalam tas. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau kucing kamu meloncat keluar setelah kamu masukkan ke tas.

Ibiyaya Kraft Pa Purr Pet Carrier Dilengkapi Dengan Harnes Dan Resleting Agar Kucing Tidak Melompat Keluar Dari Tas Saat Dibawa
Bagian dalam tas kucing Ibiyaya Kraft Pa-purr Pet Carrier.

Di bagian samping tas terdapat lubang yang dilapisi dengan jaring. Dengan begitu, kucing kamu tidak hanya aman tapi juga bisa melihat pemandangan sekitarnya.

Untuk membawa barang camilan kucing atau barang kamu seperti notes, kamu bisa menaruhnya di kantong depan tas. Alhasil, kamu tidak perlu lagi membawa banyak tas untuk berjalan-jalan dengan kucing kesayangan kamu.

Uniknya, Ibiyaya Kraft Pa-purr Pet Carrier bisa kamu jadikan sebagai tempat tidur kucing layaknya kardus. Bahkan tampilan luar tas terlihat seperti kertas yang berkerut. Walaupun begitu, tas dari Ibiyaya ini tidak mudah rusak jadi tetap bisa kamu gunakan dalam jangka waktu lama.

Next yuk! Saya akan kasih tahu kamu rekomendasi tas kucing yang selanjutnya.

7. Noona Pet Bag Carrier Plastic Transparent

Rekomendasi Tas Kucing Noona Pet Bag Carrier Plastic Transparent
Tas kucing merek Noona Pet Bag Carrier Plastic Transparent.
Nama ProdukNoona Pet Bag Carrier Plastic Transparent.
Dimensi Produk42 cm x 28 cm x 32 cm. 
Kelebihan👍 Bahan kuat dan ringan.
👍 Memiliki lubang untuk sirkulasi udara agar kucing tetap nyaman.
👍 Banyak pilihan warna, yaitu merah muda, biru, abu-abu dan hitam.
HargaRp285.000.

Noona Pet Bag Carrier Plastic Transparent merupakan tas jinjing yang terbuat dari bahan EVA transparan. Penggunaan bahan tersebut membuat kucing kamu bisa melihat pemandangan luar saat berada di dalam tas. 

Agar kucing semakin nyaman, di bagian samping tas terdapat lubang ventilasi yang cukup banyak. Alhasil, kucing kamu tidak kepanasan karena sirkulasi udara berjalan dengan baik.

Di bagian atas terdapat grip yang memungkinkan kamu untuk menjinjing. Kalau kamu kurang nyaman, kamu bisa memasang strap dan menyampirkan ke bahu.

Agar sesuai dengan gaya kamu terutama saat berjalan-jalan dengan kucing kesayangan, kamu bisa memilih warna tas kucing. Ada 4 pilihan warna, yaitu hitam, pink, biru, abu-abu. Dengan begitu, kamu akan tetap stylish saat berjalan-jalan atau membawa kucing kamu dengan Noona Pet Bag Carrier Plastic Transparent.

Lanjut yuk di daftar rekomendasi tas kucing ke-8!

8. Box Pow (Pet on Wheels) Cat Carrier

Box Pow Pet On Wheels Cat Carrier
Box Pow (Pet on Wheels) Cat Carrier.
Nama ProdukBox Pow (Pet on Wheels) Cat Carrier.
Dimensi Produk42 cm x 41 cm x 37 cm, tinggi di bagian dalam 31 cm. 
Kelebihan👍 Bahan kuat.
👍 Cocok untuk kamu yang suka traveling dengan kucing menggunakan motor, sepeda atau skuter.
👍 Dilengkapi dengan perlengkapan pemasangan.
👍 Bisa digunakan juga untuk anjing kecil seperti Miniature Poodle.
👍 Punya banyak pilihan warna, di antaranya: hitam-putih, putih, putih-hijau, orange, merah-hitam, merah, merah-putih, putih-abu, hitam.
HargaRp1.750.000-Rp3.500.000.

Box Pow (Pet on Wheels) Carrier menjadi pilihan tepat untuk kamu yang suka traveling dengan kucing menggunakan kendaraan. Tas ini bisa digunakan untuk membawa anjing dan kucing kamu dengan bobot tubuh maksimal 10 kg.

Kamu bisa memasang Box Pow (Pet on Wheels) Carrier di motor, sepeda bahkan skuter yang kamu miliki. Untuk pemasangan, produk dari Pow ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan tambahannya. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi mencari cara untuk meletakkan kotak Pow ini di kendaraan kamu.

Komponen Box Pow Pet On Wheels Cat Carrier
Komponen Box Pow (Pet on Wheels) Cat Carrier.

“Wah, lubangnya tidak ada tutupnya! Nanti kucing saya kabur dong!”

Tidak kok. Ada penutup transparan yang bisa kamu buka tutup seperti di video ini. Jadi, kucing kamu tetap nyaman.

Kalau kamu buka, pastikan dulu ya, kucing kamu tidak bisa keluar dari lubang tersebut. Kenapa? Ini karena  Box Pow (Pet on Wheels) Dog Carrier pada dasarnya diperuntukkan bagi anjing.

Lubang pada carrier pun disesuaikan dengan besar kepala dan tubuh anjing. Jika dibandingkan dengan kucing, tentu ukuran kucing lebih kecil. Bahkan, bukan tidak mungkin kalau kucing kamu bisa keluar dari tas lewat lubang tersebut.

“Kalau ditutup, kucing tidak nyaman dong karena merasa panas?”

Box Pow (Pet on Wheels) Dog Carrier dilengkapi dengan lubang ventilasi untuk sirkulasi udara. Selain itu, carrier dari Pow ini sudah dilengkapi dengan bantal untuk kucing kamu. Jadi, kucing kesayangan kamu akan merasa nyaman.

9. Pet Stroller Baggage II Tas Travel Anjing Kucing

Pet Stroller Baggage Ii Tas Travel Anjing Kucing
Nama ProdukPet Stroller Baggage II Tas Travel Anjing Kucing.
Dimensi ProdukM: 50 cm x 30 cm x 33 cm, L: 60 cm x 38 cm x 32 cm. 
Kelebihan👍 Bahan kuat dan ringan.
👍 Fleksibel untuk dipindahkan.
👍 Punya 3 pilihan warna, yaitu abu-abu, biru dan merah muda.
👍 Dilengkapi dengan banyak kantong untuk menyimpan perlengkapan dan keperluan kucing, misalnya snack.
👍 Nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik.  
HargaRp1.300.000 – Rp1.885.000.

Pet Stroller Baggage II Tas Travel Anjing Kucing size L menjadi rekomendasi ke-9. Tas ini memungkinkan kamu tidak kelelahan saat membawa kucing, misalnya saat jalan-jalan. Hal tersebut karena tas kucing yang bisa kamu jinjing dan diselempangkan di bahu ini dilengkapi dengan roda.

Sebenarnya, ada 2 ukuran Pet Stroller Baggage II Tas Travel Anjing Kucing, yaitu M dan L. M berukuran 50 cm x 30 cm x 33 cm dan mampu menampung hewan peliharaan dengan bobot maksimal 9 kg. Sedangkan  L berukuran 60 cm x 38 cm x 32 cm dengan bobot hewan peliharaan maksimal adalah 15 kg.

Lantas apa bedanya? Selain ukuran dan bobot yang bisa ditampung, perbedaannya ada di kantongnya.

Ukuran M memiliki desain seperti gambar yang saya sertakan di atas. Sedangkan ukuran L memiliki kantong di bagian samping seperti berikut:

Rekomendasi Tas Kucing Ukuran L Merek Pet Stroller Baggage
Tas kucing merek Pet Stroller Baggage ukuran L.

Pet Stroller Baggage II Tas Travel Anjing Kucing dilengkapi dengan roda yang bisa berputar 3600. Dengan begitu, kamu akan lebih fleksibel menarik atau memindahkan tas, terutama saat kamu traveling di area yang halus. Misalnya, di taman.

Di bagian samping dan atas, dilengkapi dengan mesh yang memungkinkan sirkulasi udara berjalan dengan baik dan kucing tetap nyaman.  Selain itu, adanya jaring tersebut, membuat kucing kamu tetap bisa melihat pemandangan di sekitarnya. Kalaupun kucing kamu merasa kurang nyaman, misalnya takut, kamu bisa menutup jaring tersebut.

Yuk lanjut ke rekomendasi terakhir!

10. Petkit – Eversweet Travel Backpack

Rekomendasi Tas Kucing Petkit – Eversweet Travel Backpack
Tas kucing merek Petkit – Eversweet Travel Backpack.
Nama ProdukPetkit – Eversweet Travel Backpack.
Dimensi Produk32 cm x 27 cm x 44,5 cm.  
Kelebihan👍 Bahan kuat.
👍 Bentuknya unik dan terlihat klasik.
👍 Dilengkapi sensor temperatur agar kucing kamu tetap nyaman, terutama saat cuaca sedang panas.
👍 Cukup luas sehingga kucing kamu tetap bisa bergerak.   
👍 Dilengkapi dengan build in lighting design.
HargaRp988.000.

Petkit – Eversweet Travel Backpack merupakan tas dari Petkit yang memiliki desain klasik tapi dilengkapi dengan teknologi modern. Salah satunya adalah sensor temperatur untuk mengontrol udara baik secara otomatis atau manual dalam 3 gear. Dengan adanya sensor ini, bagian dalam tas akan tetap sejuk dan kucing tetap merasa nyaman.

Agar semakin sejuk, tas Petkit ini dilengkapi dengan mini fan. Dengan begitu, walaupun kamu sedang jalan-jalan dan tiba-tiba cuaca semakin panas, di bagian dalam tas akan tetap sejuk.

Di bagian depan, terdapat kaca buram atau dark brown window untuk mengurangi stimulasi dari luar yang menyebabkan kucing terganggu. Uniknya, tas yang terbuat dari kain dan ABS ini juga dilengkapi dengan plat di bagian belakang untuk menyerap goncangan. Jadi, walaupun kamu sedang menggendong tas dan berjalan-jalan, efek goncangan bisa diatasi dan kucing lebih nyaman.

Di bagian bawah tas, dilengkapi dengan bantalan seperti kaki meja. Dengan begitu, tas kucing dari Petkit ini bisa tetap berdiri saat kamu meletakkannya di lantai atau di tempat datar lainnya.

Uniknya lagi, Petkit – Eversweet Travel Backpack sudah dilengkapi dengan fitur yang jarang kamu temukan di tas kucing lainnya, yaitu lighting. Kamu cukup mengetuk 2x untuk menyalakan lampu di bagian dalam tas. Dengan begitu, kamu bisa melihat kondisi kucing kamu tanpa harus membuka tas.

Untuk warnanya sendiri, sesuai desain klasiknya, tas dari Petkit hanya menyediakan 2 pilihan warna, yaitu hijau dan putih.  Jadi kamu bisa memilih sesuai style kamu.

Terakhir, ingat ya, untuk mempertimbangkan kenyamanan kucing, kamu sendiri dan ketersediaan budget. Dengan begitu, kamu bisa membeli tas kucing impian dan memenuhi kebutuhan kamu atau pun kucing kamu. Nah, dari 10 rekomendasi tas kucing yang saya berikan, mana yang kira-kira menarik perhatian kamu dan ingin kamu beli? Share pendapat kamu di kolom komentar ya.

Baca lebih lanjut: Baru Pertama kali Memelihara kucing? Ini Perlengkapan Kucing yang Wajib Kamu Miliki »